Selasa, 22 July 2014 | 23:25 WIB
Healthy Lifestyle
Usher dan Shakira: Juri Baru “The Voice”
Rabu, 09/01/2013 17:48 WIB

Usher dan Shakira: Juri Baru “The Voice”

Setelah The Voice season 3 lalu ditutup dengan kemenangan dari Cassadee Pope, saat ini The Voice sedang mempersiapkan season terbarunya, Ladies. Di season 4 nanti akan ada perubahan dalam formasi juri The Voice. Di season sebelumnya formasi juri ini terdiri dari Adam Levine, Blake Shelton, Cee Lo Green dan Christina Aguilera. Tetapi, Cee-Lo Green dan Christina Aguilera memutuskan untuk berhenti sebagai juri The Voice, sehingga akan digantikan oleh Usher dan si wanita sexy, Shakira.

Tapi untuk kamu penggemar Christina Aguilera dan Cee Lo Green, jangan berkecil hati dulu. Mereka tidak selamanya meninggalkan The Voice, kok. Hal ini hanya untuk sementara, karena Aguilera dan dan Cee Lo memiliki pekerjaan penting lainnya yang harus diselesaikan, sehingga mereka memilih vakum untuk satu season. Mereka akan kembali di The Voice season 5. Yeay!

“Cee Lo selalu santai. Ia selalu menjadi ‘quiet killer’. Kami menggantikan Cee Lo dengan seseorang yang lebih agresif dan sekarang ada empat pembunuh di sini,” kata Blake Shelton mengenai pergantian formasi juri ini. Shakira mengakui bahwa seleksi untuk timnya telah jelas menyalakan api kompetitif dalam dirinya sendiri. “Setelah kita berada di dalam proses percobaan untuk mendapatkan kontestan yang akan direkrut untuk tim kami, ada banyak adrenalin dan ketegangan.”

Usher menggambarkan Shakira sebagai seseorang yang lucu, sangat serius, dan gangster. Ia menjelaskan bahwa Shakira saat ini adalah orang yang sangat baik, tetapi ia akan benar-benar menarik keluar belati dalam pertempuran. Usher juga menjelaskan bahwa gayanya sebagai coach musik adalah serius. “Gaya saya lebih militer karena saya sangat mementingkan persiapan. Gaya saya adalah untuk membuat kontestan memahami keseriusan dan berkarya dan bahwa mereka memiliki kesempatan terbaik untuk menjadi yang terbesar, atau yang terburuk, tergantung bagaimana mereka mengambilnya.”

Adam Levine menjelaskan bahwa para juri baru di season 4 ini sudah tau apa  kekuatan mereka masing-masing dan bagaimana cara memanfaatkannya. Walaupun para penonton akan merindukan Christina Aguilera dan gaya eksentrik Cee Lo Green, season baru ini pasti tidak kalah serunya dengan season sebelumnya. Ajang kompetisi yang disiarkan oleh NBC ini akan kembali dengan season terbarunya pada tanggal 25 Maret, Ladies.


ARTIKEL TERKAIT


Comments